Alhamdulillah, KSDA Rujuk Balqis ke RSUD Zainal Abidin

Banda Aceh – Alhamdulillah, akhirnya Balqis (4), balita penderita tumor dari Suak Geudubang, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat telah dirujuk ke RSUD Zainal Abidin, Banda Aceh yang didampingi Zulkifli, ketua KSDA Aceh Barat pada Selasa, (10/11/2015) sore, menggunakan mobil penumpang L-300 dari Aceh Barat menuju Kota Banda Aceh.

“Mereke berasal dari keluarga miskin, kita mengharapkan uluran tangan para dermawan untuk membantu pengobatan Balqis,” kata Safrianto, Humas KSDA Pusat pada juangnews.com, Selasa (10/11/2015) malam via selulernya.

Menurut dia, pihaknya menerima donasi sekecil apapun dari para dermawan untuk membatu para Dhua’fa di Aceh, salah satunya keluarga Balqis.

“Keluarga pasien benar-benar membutuhkan uluran tangan kita untuk biaya operasional sehari-hari di Banda Aceh, minimal Rp 10 ribu sesuai dengan program KSDA. Rp 10 ribu dari anda, selamatkan Dhua’afa Aceh,” kata Safrianto.

Bagi para dermawan yang ingin membantu, lanjut dia, bisa menyalurkan donasi melalui Rekening BNI 0341997573 atas nama KSDA (Komunitas Solidaritas Dhu’afa Aceh).

“Informasi lebih lanjut dan yang ingin melihat foto Balqis dapat menghubungi Humas KSDA di 0823 1131 1133,” tutup Safrianto. [Halim]

Editor & Publisher : Hamdani - Juangnews.com
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar