KSDA Bireuen Siap Galang Hewan Qurban untuk Duafa

BIREUEN - Komunitas Solidaritas Duafa Aceh (KSDA) siap menampung bantuan hewan qurban guna disumbangkan kepada masyarakat yang berhak.

KSDA sendiri merupakan sebuah lembaga peduli kaum duafa. Memfasilitasi donatur yang berminat menyumbang hewan qurban kepada masyarakat di pelosok gampong-gampong, merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan  KSDA selama ini.

“Lembaga ini tidak hanya memfasilitasi saja, tapi anggota komunitas ini juga ikut menyumbang dana untuk kebutuhan hewan qurban bagi masyarakat,” kata Ketua KSDA Bireuen, Andriani kepada GoAceh, Jumat (26/8/2016).

Menurutnya, apabila ada warga atau pihak donatur yang ingin menyumbang dana,  KSDA sediri juga siap membantu membeli hewan qurban sesuai dengan dana yang tersedia guna memudahkan donatur. “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat pedalaman atau pelosok gampong ikut merasakan kepedulian bersama untuk memperoleh hewan qurban,” katanya.

Ia mengajak masyarakat dan pengusaha untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu. Sekretariat KSDA,Geulanggang Square, Bireuen atau nomor kontak 082277718289.

“Donatur juga dapat menyalurkan bantuannya melalui nomor rekening KSDA 034 199 7573 atas nama Komunitas Solidaritas Duafa Aceh,’’ kata Andriani.
- Goaceh.com
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar